Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Concubine's Invitation Chapter 44, Rencana Hilaria Untuk Mereformasi Kerajaan

×

Spoiler Manhwa Concubine's Invitation Chapter 44, Rencana Hilaria Untuk Mereformasi Kerajaan

--

Baca juga: Baca Webtoon Villain with a Crus Chapter 38 Bahasa Indonesia, Sosok Dibalik Wajah Bermasker Hitam

Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 7, Barang Hilang yang Ditemukan Gwangsu Ternyata Ngeri!


Baca juga: Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 165, Paus Mengetahui Rencana dari Dychess Beliard!

Semua orang sibuk membicarakannya, ia sendiri menggunakan kupu-kupu untuk mendengarkan semua hal yang berhubungan dengan dirinya di istana. Hal ini membuat Hilaria menyuruh baginda untuk mempertanggung jawabkan dengan mengabulkan sebuah keinginannya meskipun ia menjadi salah satu dari empat selir di istana kekaisaran Winfred.

Sesampainya di istana, Hilaria tidak disambut oleh upacara melainkan hanya bawahan kaisar Vladislav saja bernama Svein. Kehadiran Hilaria nantinya akan membuat romansa bermekaran di kastil kekaisaran tempat konspirasi berkecamuk!

Spoiler Manhwa The Invitation of the Concubine Chapter 44

Pada chapter mendatang akan memperlihatkan jika Hilaria sedang mengundang para permaisuri lainnya untuk membicarakan reformasi di kota. Itu membuat Hilaria sangat bersemangat karena dia akan merubah masa depan.

Di sisi lain, Hilaria mendapatkan undangan yang tak lain dari Ebenezer. Mereka berdua nantinya akan mengadakan makan malam bersama yang romantis. Makin tidak sabar untuk membacanya?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Invitation of the Concubine chapter 44 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutannya melalui platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU