Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Heavy Snow Chapter 35 Bahasa Indonesia Sihyun Berikan Surat Pengunduran Diri Sebagai Asisten Kangjin

×

Baca Manhwa Heavy Snow Chapter 35 Bahasa Indonesia Sihyun Berikan Surat Pengunduran Diri Sebagai Asisten Kangjin

--

Baca Manhwa Heavy Snow Chapter 35 Bahasa Indonesia

Manhwa Heavy Snow sendiri menceritakan sebuah kisah romansa antara dua manusia yang sangat berbeda sehingga membuat hubungan keduanya sangat toxic.

Seperti salju tebal hari itu, Kangjin tiba-tiba bergegas menuju Shihyeon. Alih-alih langsung menjawab, Kang-jin mendekati wajah Si-hyeon dan mencium bibirnya.
Kemudian dia menatap mata Sihyeon, yang sepertinya sedikit mengendur, dan bergumam.


Baca juga: Bocoran Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 42 Rowena Pura-Pura Meninggal Agar Bisa Kabur Dari Kalion

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 42 Bahasa Indonesia Kalion dan Rowena Pergi ke Pulau Terpencil

Baca juga: Baca Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 159 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Dang Hugwang

Mungkin musibah hari itu membuat hatinya lemah. Mungkin ketakutan akan bencana mendorong mereka untuk merasa lebih dekat satu sama lain, yang sama sekali tidak bersahabat.

Jika bukan karena hujan salju hari itu,apakah hubungan kita akan tetap sama? Dari sinilah awal perjalanan Sihyun bersama si bos. Ikuti selengkapnya di sini!

Kamu bisa membaca ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/title/121030-heavy-snow-jiminwife

Nah, itulah bocoran spoiler manhwa Heavy Snow Chapter 35 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU