Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa I Am The Real One Full Chapter Bahasa Indonesia, Yang Manakan Puteri yang Sebenarnya?

×

Baca Manhwa I Am The Real One Full Chapter Bahasa Indonesia, Yang Manakan Puteri yang Sebenarnya?

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa I Am The Real One

Manhwa I Am The Real One sudah memiliki banyak peminat. Manhwa ini diketahui memiliki judul bahasa lainnya yaitu Sesungguhnya, Akulah yang Asli.


Secara garis besar, manhwa I Am The Real One menceritakan kisah tentang untuk mendapatkan cinta dari ayahnya, Keira berusaha sekuat tenaga untuk menjalani kehidupan sebagai putri yang sempurna dan penurut.

Baca juga: Baca Manhwa Beast’s Flower Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Hidup Layla Bersama Sosok Cinta Pertamanya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Beast’s Flower, Pertemuan Tak Sengaja Layla yang Mengantarkan Pada Perasaan Cinta

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Full Chapter Hubungan Toxic Sihyun dan Kangjin yang Bikin Greget

Namun suatu hari, Cosette muncul mengaku sebagai putri kandungnya dan Kiera dieksekusi dengan asumsi bahwa dia palsu. Di saat-saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Kiera, "Sejujurnya, kamu yang asli." Kiera, mengingat kata-kata itu, kembali ke masa lalu.

Meskipun balas dendam itu penting, apa bedanya siapa yang palsu dan siapa yang asli? Sekarang saya telah diberi kehidupan lagi, saya akan menjalaninya dengan bebas untuk diri saya sendiri! Kisah asmara protagonis wanita imut yang belum pernah berteman.

Sumber:

UPDATE TERBARU