Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Chapter 70 Bahasa Indonesia, Rakias Mirip dengan Charlize Reyes L. Rohjias

×

Baca Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Chapter 70 Bahasa Indonesia, Rakias Mirip dengan Charlize Reyes L. Rohjias

--

ASCOMAXX.com - Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey ini memiliki judul alternatif dalam bahasa korea, jepang dan indonesia dengan judul  복수는 꿀보다 달콤하다 / 復讐は蜜より甘い / Balas Dendam lebih Manis dari Madu. Manhwa ini tentunya sangat worh it untuk kamu yang ingin membaca manhwa dengan genre isekai romantis yang satu ini. 

Nah kini manhwa nya bisa kamu baca melalui platform di internet dengan, maka dari itu supaya kamu tak susah susah mencari, kini akan kami bagikan kepadamu mengenai Link Baca Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Chapter 70 Bahasa Indonesia yang pastinya bisa memudahkanmu baca manhwa yang satu ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 16: Viorst Masih Berusaha Menyembunyikan Identitasnya

Baca juga: Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 19-20 Wakil Direktur Li Laporkan Xiang Yuan ke Kantor Pusat

Baca juga: Baca Manhwa I Am The Real One Full Chapter Bahasa Indonesia, Yang Manakan Puteri yang Sebenarnya?

Spoiler Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Chapter 70

Rakias mengatakan bahwa dia mirip dengan Charlize Reyes L. Rohjias, yang berteman dengan Janda Marchioness Schudrimpf dan ibu Rakias. Dan dia adalah Kaisar, Cinta pertama. Ada potret dirinya di lantai atas perkebunan Schudrimpf. Wanita yang mereka cari adalah gambar meludah dari wanita di potret itu.

Kayte memahami pekerjaan itu dan akan meminta bantuan Marquess untuk itu. Alasan Rakias mencari wanita itu adalah karena dia adalah cinta pertama kaisar. Waktu ketika mereka dapat menggunakan informasi itu akan tiba, jadi dia ingin mengumpulkan informasi untuk krisis di masa mendatang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU