Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya Karya DELEPU, Kisah Melodrama Populer di Novelme

Sinopsis Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya Karya DELEPU, Kisah Melodrama Populer di Novelme

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Bertukar Suami Rea dan Aditya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Got Married To A Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Penuh Drama dengan Duke Jahat

Baca juga: Nonton Drama Thailand Nobody's Happy if I'm Not (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Channel 3

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Maidaan (2023), Drama Biografi Olahraga Diambil dari Kisah Nyata

Detail Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya

Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan melodrama. Diketahui jika novel ini adalah karya dari DELEPU dan diserialisasikan melalui platform Novelme.

Bertukar Suami Rea dan Aditya sendiri telah menarik perhatian pembaca dengan ceritanya yang bikin susah move on. Novel ini telah dibaca lebih dari 26 juta orang dengan lebih dari 744 klik.

Sinopsis Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya

Secara garis besar, novel Bertukar Suami Rea dan Aditya berkisah tentang Rea terhenyak mendengar perkataan ayahnya. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja ayahnya, Rendra Nandraswara meminta Rea untuk menyerahkan Bram Wijaya, suaminya, kepada Azalea Nandraswara, kakak kandung Rea.

Sumber:

UPDATE TERBARU