Tuesday 2nd of July 2024

Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

×

Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

--

Sinopsis Film Shooting Stars (2023)

Film ini diadaptasi berdasarkan buku yang ditulis oleh LeBron James dan Buzz Bissinger, penulis pemenang Pulitzer Prize untuk buku "Friday Night Lights," Shooting Stars adalah kisah inspiratif tentang asal-usul seorang pahlawan basket.

Mengungkap bagaimana LeBron James dan teman-teman masa kecilnya menjadi tim SMA nomor satu di Amerika, dan meluncurkan karier cemerlang James sebagai juara NBA empat kali, pemenang medali emas Olimpiade dua kali, serta pencetak skor tertinggi sepanjang masa NBA.


Dalam penggarapan film Shooting Stars (2023) berlokasi di Cleveland Heights, Ohio, USA. Produksi film ini sendiri adalah setudio Cold Front Productions, SpringHill Entertainment, dan Tangerine Pictures. Pemeran pada film ini diantaranya ada Marquis Mookie Cook, Wood Harris, dan Caleb McLaughlin.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Zara Hatke Zara Bach Ke (2023) Full Movie Sub Indo Romcom Seru yang Bikin Gemas

Baca juga: Sinopsis Film Hilom (2023), Kisah Cinta Panas Dibintangi Oleh Arron Villaflor dan Christine Bermas

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, film ini baru saja dirilis pada 2 Juni 2023, kalian harus sedikit bersabar untuk menunggu penayangan film ini pada platform streaming digital.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Film Shooting Stars (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU