Thursday 27th of June 2024

Sinopsis Drakor Romance by Romance (2023) Hubungan Kontrak yang Memisahkan Tae Ryun dan Ha Yoon

×

Sinopsis Drakor Romance by Romance (2023) Hubungan Kontrak yang Memisahkan Tae Ryun dan Ha Yoon

--

Sinopsis Drama Romance by Romance (2023)

Drama Romance by Romance sendiri mengangkat kisah mengenai seseorang yang tidak pernah terlibat dalam hubungan jangka panjang. Namanya Ha Yoon. Ia hanya berharap pacarnya saat ini, Nam Tae Ryun, akan menjadi orang yang mengubah semua itu.

Namun kenyataan berbeda didapatinya saat dia mengumumkan dia ingin putus dengannya bahkan sebelum mereka mencapai hari ke-100, Ha Yoon menolak untuk menerima kenyataan buruk ini tanpa perlawanan.


Sejak saat itu ia bertekad untuk membuat hubungan ini bertahan lama, Ha Yoon lalu memberikan penawaran yakni "masa tenggang putus" selama sebulan. Dalam jangka waktu itu dia dan Tae Ryun diizinkan untuk menghabiskan waktu terpisah sebanyak yang mereka inginkan, tanpa mengakhiri semuanya.

Baca juga: Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

Baca juga: Link Nonton Series BL Thailand Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) Sub Indo Full Episode Phupha dan Tian Akhirnya Bersama

Baca juga: Nonton Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 3-4, Persiapan Pernikahan Gea dan Aksan

Menyetujui persyaratannya, Tae Ryun dan Ha Yoon membuat kontrak di mana ketentuan masa tenggang mereka dinyatakan dengan jelas. Sementara Tae Ryuun menjalani hidupnya, Ha Yoon entah bagaimana menemukan dirinya menandatangani kontrak yang sama sekali berbeda dengan sahabat dan rekan kuliahnya, Kang Jin.

Meski yakin satu bulan jauh dari Ha Yoon akan mudah, Tae Ryun mulai ragu lagi saat dia menyadari Ha Yoon menghabiskan waktu bersama Kang Jin. Dengan perasaan cemburu yang tak terduga, akankah Tae Ryun rela melepaskan Ha Yoon tanpa perlawanan? Yuk simak kisah serunya di sini.

Itulah informasi mengenai sinopsis drama Korea Romance by Romance (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU