Saturday 28th of September 2024

Update! Link Baca dan Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 17, Beserta Jadwal Rilis Barunya

×

Update! Link Baca dan Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 17, Beserta Jadwal Rilis Barunya

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik mahwa tersebut akan memasuki chapter 17, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Devil Returns To School Days pada chapter 17 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 13 Juni 2023. Jika kalian sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Obtained a Mythic Chapter 58, Pertarungan di Alam Svartalfar

Baca juga: Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 107, Kimiko Berikan Rodentisida ke Shibe

Baca juga: Baca I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33 Bahasa Indonesia, Pelantikan Wilhelm!

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Spoiler Devil Returns To School Days Chapter 17 

Pada chapter baru akan menampilkan Kim Hyunsung yang meyakini bahwa jika Kim Jiwoo mendekatinya, kejadian yang terjadi hari ini akan berulang, dan dia bertanya apakah menurut Kim Jiwoo dia mampu menghadapi pria yang pernah dipukuli oleh seseorang seperti Park Jinwoo.

Sumber:

UPDATE TERBARU