Saturday 28th of September 2024

Spoiler Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 113: Alasan Archmage Kerajaan Menghilang

×

Spoiler Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 113: Alasan Archmage Kerajaan Menghilang

--

Sebelumnya harus memperhatikan latar belakang kehidupan awal Adrey Floyen Regin yang sederhana dan bagaimana semua Archmage dari Kekaisaran tiba-tiba menghilang; itu disebabkan oleh tindakan keluarga Kerajaan yang mengambil kekuatan mereka dan membunuh mereka.

Amelia juga dianggap berisiko menjadi target keluarga Kerajaan, sehingga Adrey Floyen menghapus semua catatan tentang dirinya sebagai seorang penyihir agung dengan menggunakan kekuatan ayahnya. Kemudian, Kekaisaran dilanda perang, dan ayah Adrey Floyen Regin meninggal,


diikuti oleh kematian ibunya. Hal ini sangat mempengaruhi Adrey, namun dia terus maju berkat dukungan Amelia. Akhirnya, dengan tekad yang kuat dan strategi perang yang luar biasa, Adrey Floyen Regin berhasil memenangkan perang bagi Kekaisaran dan dianggap sebagai seorang pahlawan.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 94 Bahasa Indonesia, Siyoon Tak Bisa Bendung Emosinya

Baca juga: Update! Link Baca dan Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 17, Beserta Jadwal Rilis Barunya

Baca juga: Link Baca Komik Iron Ladies Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Seorang Mahasiswa yang Berusaha Melawan Sistem

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

dto.to/series/115584

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Father, I don't Want this Marriage chapter 113 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU