Saturday 28th of September 2024

Spoiler Komik Taming Master Chapter 110 : Bos Penjara Bawah Tanah Muncul ! Apakah Ian Sanggup melawan?

×

Spoiler Komik Taming Master Chapter 110 : Bos Penjara Bawah Tanah Muncul ! Apakah Ian Sanggup melawan?

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kamu tahu Komik taming master memiliki judul lain, Bändigungsmeister, The Taming Master, Мастер Укрощения, テイミングマスター, 馴獸大師, 테이밍 마스터. Mengisahkan tentang seorang pecandu game yang terkenal di dunia maya. Yang pastinya manhwa yang satu ini jadi sebuah manhwa favorite pilihan pembaca.

Komik Taming Master merupakan serial Manhwa yang rilis pada tahun 2020. Komik ini merupakan karya dari PARK Taeseok yang juga di ilustrasikan oleh Bing Bing Go. Manhwa Taming Master resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao).


Nah untuk itu kini akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Komik Taming Master Chapter 110 supaya kamu bisa mengetahui cerita serunya.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 94 Bahasa Indonesia, Siyoon Tak Bisa Bendung Emosinya

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39 Bahasa Indonesia, Nissos Kellydon Malas Sambut Kedatangan Seria

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Obtained a Mythic, Min JaeHyun Punya Satu-Satunya Item Mythic di Dunia!

Manhwa ini bercerita mengenai seorang pecandu game bersertifikat yang terkenal di dunia maya, Ian. Meskipun ia memiliki karakter pemanah di Level 93 pada papan peringkat teratas Kaillan, Ian memutuskan untuk menghapusnya meskipun sudah dilarang oleh orang-orang di sekitarnya.

Kaillan terkenal dengan sistem levelingnya yang sangat kejam, di mana membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk mencapai level 100. Perjuangannya untuk mencapai level 93 hanya dalam dua bulan saja. Legenda ‘Tuan Penjinak’ dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU