Saturday 28th of September 2024

Baca Komik Taming Master Chapter 110 Bahasa Indonesia, Karceus Sebenarnya Adalah Naga Perang Ilahi

×

Baca Komik Taming Master Chapter 110 Bahasa Indonesia, Karceus Sebenarnya Adalah Naga Perang Ilahi

--

ASCOMAXX.com - Komik Taming Master ini mengisahkan tentang Game VR paling terkenal di dunia, ‘Kaillan’. Ada seorang pecandu game bersertifikat yang terkenal di dunia maya, Ian. Meskipun ia memiliki karakter pemanah di Level 93 pada papan peringkat teratas Kaillan, Ian memutuskan untuk menghapusnya meskipun sudah dilarang oleh orang-orang di sekitarnya.

Nah komik ini kini sudah berjalan menuju chapter 110, nah berikut ini akan kami berikan mengenai Baca Komik Taming Master Chapter 110 Bahasa Indonesia yang bisa langsung kamu akses link bacany berikut ini. Simak sampai selesai ya biar tak ketinggalan informasi terbarunya.


Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 38 Bahasa Indonesia, Keinginan Uskup Mikhail

Baca juga: Spoiler Manhua Iron Ladies Chapter 418 Kisah Tersembunyi Armada Beiyang yang Penuh Trik Kotor

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kim Hyungsung dengan Musuhnya

Komik Taming Master adalah sebuah Manhwa dari korea yang pertama kali rilis pada tahun 2020 silam. Komik ini merupakan karya dari PARK Taeseok yang juga di ilustrasikan oleh Bing Bing Go. Manhwa Taming Master resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao). Versi Kakao ini sendiri merupakan versi RAW nya dan belum berbahasa indonesia.

Komik taming master juga memiliki judul lain, Bändigungsmeister, The Taming Master, Мастер Укрощения, テイミングマスター, 馴獸大師, 테이밍 마스터. Mengisahkan tentang seorang pecandu game yang terkenal di dunia maya. Seperti yang di bilang diatas jika manhwa ini ada yang masih tersedia versi RAW nya atau versi non subtitle, nah di bawah ini akan kami bagikan link baca nya yang sudah di translate ke bhasa indonesia. Langsung saja let's check this out.

Sumber:

UPDATE TERBARU