Saturday 28th of September 2024

Spoiler Komik Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Sesuatu

×

Spoiler Komik Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Sesuatu

--

Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162

Jika ditarik secara garis besar Komik Omniscient Reader’s Viewpoint ini mengisahkan tentang perjalanan alur kisah yang sudah memasuki setiap bab dalam novel. Diamana dalam bab ini sang tokoh utama yang bernama Dokja dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario.

Baca juga: Spoiler Komik Taming Master Chapter 110 : Bos Penjara Bawah Tanah Muncul ! Apakah Ian Sanggup melawan?


Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertaruh Nyawa Dalam Petualangan Dunia Baru

Baca juga: Spoiler Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 113: Alasan Archmage Kerajaan Menghilang

Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Pada chapter sebelumnya kita menyaksikan pertarungan Nivana dan Junghyeak akan segera dimulai.

Selanjutnya, Lee Jihye dan Huiwon Jung merencanakan serangan terhadap Jeon Ildo untuk mengakhiri konflik. Lee Hyunsung dan Gong Pildu, di sisi lain, sedang melawan monster bintang lima. Itu berubah menjadi pemandangan yang sangat gila.

Ada kemungkinan kata-kata akan diucapkan tentang Dokja Kim sebagai inkarnasi paling kuat di Seoul; jika ini ditemukan, situasinya akan menjadi jauh lebih kacau dari sebelumnya. 

Demikian info mengenai komik Omniscient Reader's Viewpoint chapter 161-162 kalian bisa langsung klik link yang kami berikan di atas ya. Tak perlu khawatir karena link yang kami berikan adalah link gratis dan legal. Semoga artikel ini bisa berguna dam bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU