Friday 20th of September 2024

5 Rekomendasi Warung Sop Buntut Malang Murah, Kuliner Hemat Tapi Rasanya Lezat

×

5 Rekomendasi Warung Sop Buntut Malang Murah, Kuliner Hemat Tapi Rasanya Lezat

--

1. Depot Nikmat, Mondoroko

Resto yang terletak di Jl. Mondoroko Raya No. 9, Singosari, Malang ini menjual menu sop buntut sapi yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 60.000.

Baca juga: Spoiler Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20: Pertemuan Ichikawa dengan Anna di Restoran


Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Ponyo Resto Bekasi Terbaru, Tempat Makan Andalan Keluarga dengan Banyak Menu Makanan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Emados Shawarma Yogyakarta, Hadirkan Makanan dan Resto dengan Pelayanan Terbaik

2. Rins Soup, Merjosari

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, kamu sudah bisa melahap menu sop buntut sapi yang disajikan oleh Rins Soup, Merjosari. Relatif murah bukan!

3. Lontong kikil mbak indah

Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 31.000 saja, kamu sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh lontong kikil mbak indah. Selain itu, resto ini juga menjual menu sop buntut sapi yang lezat.

4. Sop Buntut Dapur Lani

Sop Buntut Dapur Lani adalah sebuah rumah makan di Malang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompetmu kempes. Salah satu menu yang disajikan Sop Buntut Dapur Lani adalah sop buntut sapi.

5. Rumah Makan Kerta Sari, Blimbing

Terletak di Jl. Letjen Sutoyo No. 78-80, Blimbing, Malang, Rumah Makan Kerta Sari, Blimbing ialah sebuah rumah makan favorit di Malang yang menyediakan beragam menu yang membuatmu ngiler.

Sumber:

UPDATE TERBARU