Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa BL Love is an Illusion Dunia Hye-sung Runtuh Setelah Fakta Kalau Ia Omega Tersebar

×

Sinopsis Manhwa BL Love is an Illusion Dunia Hye-sung Runtuh Setelah Fakta Kalau Ia Omega Tersebar

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa BL Love is an Illusion full chapter bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Baca The Demon King Who Lost His Job Chapter 351 Bahasa Indonesia, Telur Raksasa Misterius

Baca juga: Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 21 : Cha Moo Yul Dominasi Pertandingan!

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertarungan Cha Moo Yul vs Chae Won-Ki Semakin Memanas!

Buat kamu yang suka membaca manhwa BL maka kamu pasti sudah familiar dengan manhwa Love is an Illusion yang merupakan manhwa yang telah selesai dalam sembilan puluh sembilan chapter. Manhwa ini ditulis dan diilustrasikan oleh Fargo.

Love is an Illusion dirilis pada tahun 2018, telah diterbitkan oleh Lezhin. Jika kamu penasaran dengan kisahnya yang seru ini, langsung saja baca artikel ini hingga usai, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU