Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa BL Love is an Illusion Dunia Hye-sung Runtuh Setelah Fakta Kalau Ia Omega Tersebar

×

Sinopsis Manhwa BL Love is an Illusion Dunia Hye-sung Runtuh Setelah Fakta Kalau Ia Omega Tersebar

--

Sinopsis Manhwa Love is an Illusion

Secara garis besar manhwa Love is an Illusion ini sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Hye-sung yang menghabiskan seluruh hidupnya dengan percaya bahwa dia adalah seorang Alpha, yang teratas dalam hierarki genetik.

Namun suatu ketika dunianya terbalik ketika dia tahu dia bukan Alpha namun hanyalah seorang Omega yang rendahan. Usai terungkapnya kebenaran ini, dia terus menerus berpapasan dengan Dojin, seorang Alpha yang tidak tahan dengan Omega.


Meski demikian siapa sangka penyatuan fisik mereka menghasilkan peristiwa yang mengubah hidup, hubungan panas-dingin kedua pria itu diuji dari sini. Begini kisah selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Komik The Main Character Is The Villain Chapter 59-60, Lucius Ditangkap oleh Deorgon

Baca juga: Spoiler Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20: Pertemuan Ichikawa dengan Anna di Restoran

Baca juga: Baca Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ichikawa Terkaget Saat Melihat Anna

Untuk membaca Manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Berikut linknya untukmu:

manganato.so/comic/love-is-an-illusion

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dan link baca manhwa BL Love is an Illusion full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU