Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Love is an Illusion Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Alpha yang Sombong dan Omega Cantik

×

Baca Manhwa Love is an Illusion Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Alpha yang Sombong dan Omega Cantik

--

Sinopsis Manhwa Love is an Illusion

Secara garis besar manhwa Love is an Illusion ini sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Hye-sung yang menghabiskan seluruh hidupnya dengan percaya bahwa dia adalah seorang Alpha, yang teratas dalam hierarki genetik.

Namun suatu ketika dunianya terbalik ketika dia tahu dia bukan Alpha namun hanyalah seorang Omega yang rendahan. Usai terungkapnya kebenaran ini, dia terus menerus berpapasan dengan Dojin, seorang Alpha yang tidak tahan dengan Omega.


Meski demikian siapa sangka penyatuan fisik mereka menghasilkan peristiwa yang mengubah hidup, hubungan panas-dingin kedua pria itu diuji dari sini. Begini kisah selengkapnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertarungan Cha Moo Yul vs Chae Won-Ki Semakin Memanas!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 21 : Cha Moo Yul Dominasi Pertandingan!

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 351: Kelahiran Anak Alice dan Merlin

Baca Manhwa Love is an Illusion Bahasa Indonesia Full Chapter

Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online berikut ini:

manganato.so/comic/love-is-an-illusion

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca manhwa Love is an Illusion full chapter bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU