Wednesday 16th of October 2024
×

Nonton Drama China Skip a Beat (2023) Episode 11 Sub Indo, Rilis Resmi di Platform iQIYI

Nonton Drama China Skip a Beat (2023) Episode 11 Sub Indo, Rilis Resmi di Platform iQIYI

--

Deskripsi Drama Skip a Beat

Perilisannya resmi rilis di platform iQIYI. Skip a Beat diketahui disutradarai oleh Jiang Tian Hang dengan menampilkan genre romansa di dalamnya.

’Skip a Beat’ adalah sebuah drama romansa China terbaru yang diketahui akan segera ditayangkan.  Alur cerita ‘Skip a Beat’ akan bertemakan kisah romantis tentang dua orang yaitu Gu Yi dan Qiao Jing.


Sinopsis ‘Skip a Beat’ akan bercerita tentang Gu Yi seorang pemuda yang kuat dan pemberontak.  Dia juga bahkan tidak bahagia dan tidak memahami tentang cinta sama sekali dalam kehidupannya.

Ada juga Qiao Jing seorang wanita bermuka dua yang tampak lemah tetapi sebenarnya berani dan banyak akal. Bagaimana Gu Yi dan Qiao Jing bertemu dan hubungan apa yang akan mereka berdua jalani?

Nonton Drama Skip a Beat Episode 11 Sub Indo

‘Skip a Beat’ merupakan salah satu drama China terbaru yang hadir di bulan Juni 2023. Drama China satu ini telah diketahui mulai ditayangkan pada hari ini tanggal 9 Juni 2023. Diketahui juga ‘Skip a Beat’ akan memiliki 20 episode yang akan ditayangkan setiap hari Senin-Minggu.

Baca juga: Sinopsis Manga Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Pejuang Elf dan Gamers yang Terlalu Main Game

Baca juga: Link Baca Komik Gaikotsu Kishi-Sama, Tadaima Isekai E Odekakechuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo Full Episode 1-8, Menghancurkan Para Lintah Darat

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja akses di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Itu dia pembahasan sekilas mengenai link nonton drama China terbaru berjudul ’Skip a Beat’ episode 11. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita selengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU