Thursday 19th of September 2024

Rekomendasi Cat Tembok Untuk Rumah Terbaik, Bahan Berkualitas dan Tahan Lama!

×

Rekomendasi Cat Tembok Untuk Rumah Terbaik, Bahan Berkualitas dan Tahan Lama!

--

2. Avitex 

Keunikan Avitex terletak pada kemudahan pengaplikasiannya, keberhasilannya dalam tahan lama, cepat kering, serta warna-warna menarik yang tidak mudah pudar. Jika memilih Avitex untuk rumah keluarga, penting untuk diketahui bahwa harganya berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 1.206.000.


3. Decolith 

Decolith mengandung bahan dasar acrylic penuh yang jarang ditemukan dalam beberapa merek cat tembok lainnya. Selain memiliki bahan dasar yang unggul, Decolith juga ramah lingkungan karena tidak mengandung merkuri dan timbal, serta menggunakan bahan dasar air.

Baca juga: Daftar Harga Cat Plitur Kayu Terbaru 2023, Mulai Dari Jenis Water Based Hingga Solvent Based

Baca juga: 8+ Daftar Merk Cat Plitur Terbaik Untuk Semua Jenis Kayu Terbaru, Berikan Hasil Mengkilap dan Tahan Lama

Baca juga: Rekomendasi Cat Plitur Untuk Kayu Jati Terbaik, Mudah Didapatkan di Toko Bangunan!

4. Dulux Catylac 

Dulux Catylac dilengkapi dengan teknologi bernama Chroma-Brite dan tidak mengandung merkuri yang berbahaya bagi kesehatan keluarga. Hal ini membuat lingkungan menjadi lebih aman dan nyaman. Dulux Catylac tersedia dalam berbagai pilihan harga, berkisar antara Rp 45.000 hingga Rp 1.020.000, dan dapat menjadi pilihan cat tembok yang direkomendasikan untuk rumah.

5. Mowilex 

Mowilex juga memiliki formula yang melindungi dinding rumah dari pertumbuhan jamur dan lumut. Selain itu, cat tembok ini memiliki daya tahan dan daya rekat yang baik serta tahan terhadap perubahan cuaca.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait rekomendasi cat tembok rumah yang menghadirkan bahan berkualitas dan tahan lama. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU