Friday 20th of September 2024

END! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Full Episode 1-8, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

×

END! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Full Episode 1-8, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

--

Penculikan yang direncanakan itu kini menjadi berantakan dan juga membahayakan nyawa keenam anak sekolah bahkan termasuk si penculik. Saat situasi yang semakin berbahaya, keenam anak tersebut kini harus menyusun rencana untuk melakukan penyelamatan diri.

Namun, dalam setiap rencana yang mereka buat, kini harus mempertaruhkan banyak hal yang akhirnya membuat mereka kebingungan. Lantas, berhasilkah mereka untuk menyelamatkan diri dan juga rencana apa yang akhirnya dipilih?

Baca juga: Tamat! Nonton Series 96 Jam (2023) Episode 8 Full HD, Akhir Kisah Perjalanan 6 Remaja yang Menegangkan

Baca juga: Link Nonton Swarm (2023) Season 1 SUB Indo Full Episode, Tonton Legal Disini Gratis! Dibintangi Dominique Fishback

Baca juga: Sinopsis Series Swarm (2023) Season 1, Series Pertama Billie Eilish Jadi Ketua Sekte Menyeramkan!

Penjelasan Akhir Kisah Series 96 Jam (2023) Episode 8

Pada episode sebelumnya Yuza, Dinda, Dara, Tommy, dan Karin terjebak dalam penyergapan para penculik. Petugas polisi Eko menemukan pengkhianat dari dalam kelompok penculikan. Skenario penyergapan dimulai.

Episode ke 8 akan segera dirilis pada tanggal 10 Juni tahun 2023. Untuk itu pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.


Lalu di episode terbaru kali ini, Koper berisi uang menghilang bersama Pak Hamid, membuat marah para penculik. Petugas polisi Agung dan ayah Yuza berkolaborasi untuk mengejar para penculik dengan cara mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU