Thursday 24th of October 2024
×

Rekomendasi Salon Pria dan Wanita Terdekat di Padang, Tersedia Juga Banyak Layanan Lainnya!

Rekomendasi Salon Pria dan Wanita Terdekat di Padang, Tersedia Juga Banyak Layanan Lainnya!

--

1. SS Salon

Salon SS yang terletak di Jalan Ganting Parak Gadang No 43, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, menawarkan berbagai jenis perawatan kecantikan, mulai dari facial, creambath, potong rambut, cuci blow, totok wajah, terapi telinga, smoothing, keriting rambut, manicure, pedicure, sambung rambut, hingga riasan pengantin.


2. Beauty Lounge Padang

Salon ini memiliki perawatan andalan seperti tata rias, eyelashes extension, nail art, dan waxing. Perawatan-perawatan ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan. Beauty Lounge Padang berlokasi di JL. Bandar Damar No.25, Olo, Kec. Padang Barat, Kota Padang.

3. Ririn Salon & Spa

Salon ini menawarkan perawatan unggulan berupa facial anti keriput atau anti penuaan. Selain itu, tersedia juga perawatan facial untuk kulit berjerawat. Pada perawatan ini, akan digunakan serum khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Ririn Salon & Spa terletak di Gg. Sakato, Flamboyan Baru, Padang Barat, Kota Padang.

Baca juga: Rekomendasi Salon Terdekat Di Makassar Untuk Lakukan Make Up Wedding, Wisuda, Dan Acara Lainnya

Baca juga: Alamat Salon Terdekat Di Jakarta Yang Buka 24 Jam Hadirkan Jasa Perawatan Rambut Hingga Make Up

Baca juga: Rekomendasi Salon Di Bandung Yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Siap Layani 24 Jam

4. Alexander Salon

Alexander Salon terletak di daerah Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang. Di sini, tersedia berbagai pilihan perawatan yang dapat dipilih sesuai keinginan. Kamu juga bisa mengajak teman untuk menikmati perawatan di salon ini.

5. Meihua Salon & Bridal

Meihua Salon & Bridal berlokasi di JL. Dobi, Padang Barat, Kota Padang. Selain layanan perawatan kecantikan, salon ini juga menyediakan layanan rias pengantin. Terdapat pilihan perawatan kecantikan lainnya seperti cuci rambut, facial, body scrub, lulur, hair spa, hair mask, facial untuk kulit berjerawat, anti-penuaan, antioksidan, dan masih banyak lagi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikaan terkait tempat potong rambut pria dan wanita terdekat di Padang yang merupakan rekomendasi banyak orang dan bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU