Saturday 28th of September 2024

Tempat Potong Rambut Terbaik dan Terdekat di Sidoarjo, Berikan Layanan dengan Harga Terjangkau!

×

Tempat Potong Rambut Terbaik dan Terdekat di Sidoarjo, Berikan Layanan dengan Harga Terjangkau!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini, tempat potong rambut juga sudah banyak tersedia  di berbagai kota. Apalagi layanan yang diberikan juga sudah banyak dan lebih modern. Untuk kalian warga Sidoarjo, bisa berkunjung ke tempat salon berikut ini.

Di Sidoarjo sendiri kini juga telah tersedia berbagai tempat potong rambut untuk Pria dan Wanita yang  bisa dikunjungi. Tempat potong rambut ini juga menyediakan berbagai layanan lain yang bisa dicoba, seperti spa, massage, warna rambut, dan masih banyak lagi.


Tempat potong rambut merupakan layanan potong rambut dan perawatan rambut. Biasanya, tempat ini dikelola oleh para ahli tata rambut yang terlatih dalam berbagai gaya potongan rambut dan teknik perawatan rambut.

Baca juga: Cari Penginapan Short Time Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Transit Lebih Nyaman, Aman, dan Praktis

Baca juga: 10 Daftar Bidan dengan Layanan 24 Jam Terdekat di Malang, Beserta Kontak dan Lokasi Lengkapnya!

Baca juga: Alamat Tukang Urut Perempuan Terdekat di Semarang yang Terbaik, Cocok Buat Melepas Penat

Tempat potong rambut dapat berupa salon kecil yang hanya memiliki beberapa kursi potong rambut, atau bisa juga berupa salon yang lebih besar dengan berbagai layanan tambahan seperti perawatan wajah, pijat kepala, atau bahkan manikur dan pedikur. 

Tempat Potong Rambut di Sidoarjo

Tempat potong rambut menjadi tempat yang penting bagi banyak orang untuk merawat penampilan dan merasa percaya diri dengan gaya rambut mereka. Dengan berbagai pilihan layanan yang ditawarkan, tempat potong rambut menjadi tempat yang populer untuk merawat rambut mereka secara rutin.

1. Astri Salon Sidoarjo

Salon Astri Sidoarjo terletak di Jl. Pd. Jati No.9, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226. Salon ini buka dari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional pukul 09.00-20.00, dan Minggu pukul 12.00-20.00. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji, kalian dapat menghubungi nomor telepon 0822-5737-1122.

Sumber:

UPDATE TERBARU