Friday 20th of September 2024

Sinopsis Komik Manhwa Say Ah, the Golden Spoon Is Entering, Sebuah Pernikahan Untuk Mendapatkan Kekuasaan

×

Sinopsis Komik Manhwa Say Ah, the Golden Spoon Is Entering, Sebuah Pernikahan Untuk Mendapatkan Kekuasaan

--

"Kepada keluarga Sergio, yang sekarang memiliki kendali penuh atas Selatan! Meskipun menjadi saudara perempuan dari seorang penjahat, itu mungkin ada kerugian, tapi pada akhirnya, apakah itu penting? Pada akhirnya, saya masih ditakdirkan untuk mewarisi keluarga ini! Namun, situasinya menjadi lebih buruk, dan tujuan hidup saya untuk mencapai puncak terancam oleh adik perempuan yang mengkhianati dari belakang.

Hanya ada dua minggu sebelum ayah saya kembali. Selama waktu itu, entah bagaimana saya harus berhasil membawa pulang calon pengantin pria terbaik dari kekaisaran. Dan itulah awal dari ekspedisi mencari pengantin pria. Jika Anda muda, berbakat, dan tampan, itu akan lebih baik! Meskipun itu mungkin memakan waktu cukup lama... tidak masalah.


Lagipula, itu adalah pernikahan berdasarkan kontrak, jadi tidak ada cara untuk benar-benar memastikan semua atribut itu." --- Adelaide menatapnya dengan marah, menahan diri untuk tidak menjilat bibirnya. Mungkin itu memalukan di depan Komandan Ksatria yang tampak kaku, tetapi dia sudah belajar dari lubuk hatinya bahwa pria ini juga memiliki sisi binatang buas.

Baca juga: Link Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 27 Bahasa Indonesia, Penerbitan Novel Pertama Oleh Si Kembar

Baca juga: Spoiler Manga Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Chapter 59, Gadis Kecil yang Mengerikan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 407-408 Bahasa Indonesia, Akankah Bantuan Datang Kepada Pak Tua Li?

"Ah... jadi begitulah." Killian mendekatinya dengan senyuman yang menawan dan memeluknya dengan erat. Ada bisikan lembut di bahunya dan masuk ke telinganya. "Kamu tidak pernah mengatakan bahwa kamu memiliki masalah dengan ini."

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Say Ah, the Golden Spoon Is Entering. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU