Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Seolha dan Muon yang Penuh Drama

×

Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Seolha dan Muon yang Penuh Drama

--

Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia

Manhwa ini berfokus pada kisah sebuah kerajaan. Buat kamu yang belum pernah sama seklai mendengarnya atau membacanya, di bawah ini akan kami sampaikan sinopsisnya untuk kamu.

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kabar Gembira Untuk Pasangan Robien dan Rosalyn


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Payback Chapter 54, Fakta Terbaru Telah Terungkap!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter Chapter 84 Bahasa Indonesia, Leonia Kabur!

Kisahnya berfokus pada sosok dua saudara laki-laki dan seorang selir. Meski begitu, ketiganya sebenarnya adalah saudara. Sang selir yang bernama Seolha ini sebenarnya merupakan tuan puteri. Naas wajah Seolha dirusak oleh ibunya, yang berusaha menolak hadiah kaisar sebagai selir tercantik di dunia.

Sekarang dipaksa untuk menanggung duka seumur hidup akibat sebuah peristiwa naas yang menjadikan Seolha sejak saat itu hanya bisa menggantungkan harapannya pada Muon, saudara kembar kaisar. Tapi apakah dia benar-benar seseorang yang bisa dia percayai?

Kamu bisa membaca The Tainted Half ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/109800/the-tainted-half

Itulah artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa The Tainted Half full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU