Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 7 di Luar Nalar! Karnon Makin Jahat Pada Dorothy

×

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 7 di Luar Nalar! Karnon Makin Jahat Pada Dorothy

--

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 7

Sebelumnya Theon dan Julia juga tidak ada hubungan asmara namun lebih seperti sahabat atau saudara. Perseteruan antara Dorothy dan sang ayah juga masih berlanjut hingga kini.

Namun setidaknya Rey selalu ada di sisinya. Sikap sang ayah pada Dorothy sangatlah kejam. Kali ini Dorothy sangat tersiksa hingga tak heran ia menjadi jahat di kehidupan berikutnya.


Baca juga: Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Seolha dan Muon yang Penuh Drama

Baca juga: Link Baca Manhwa Omega Complex Full Chapter 1-42 Bahasa Indonesia Kisah Alpha yang Membenci Omega

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 31 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Masih Memikirkan Gong Shi Ru

Pada chapter kali ini kita bisa mengetahui kalau Dorothy merasa tidak pernah dicintai, padahal dia tidak sadar betapa besar cintanya Ray terhadap Dorothy yang juga harus ia hargai.

Namun rasa sakit yang diberikan sang ayah Karnon padanya membuatnya harus menderita seumur hidup. Ia sudah menyia-nyiain anak sendiri. Sebenarnya apa yang akan terjadi? Langsung saja cek informasi selengkaonya di sini!

Nah, jadi itulah ulasan mengenai manhwa The Tyrant Wants to Be Good chapter 7 Bahasa Indonesia, untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU