Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 13, Rencana Busuk Saudara Tiri Untuk Gwen dan Arthur

×

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 13, Rencana Busuk Saudara Tiri Untuk Gwen dan Arthur

--

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 23

Secara garis besar, Webtoon Hello Baby menceritakan kisah tentang Gwen, khawatir dan berkecil hati, menghabiskan satu malam berselingkuh dengan orang asing yang lucu, Arthur. Setelah hampir 2 tahun berlalu, Gwen dan Arthur bertemu lagi. Kali ini memperebutkan hak asuh anak mereka. 

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Nadia Muncul!


Baca juga: Sinopsis The Way of the Househusband: The Movie (2022), Film Slice Of Life Mantan Yakuza Adaptasi Anime dan Manga Jepang!

Baca juga: Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Pada chapter mendatang, terlihat jika Arthur menyatakan cintanya kepada Gwen. Hal tersebut membuat Gwen tersipu malu,. Arthur pun berniat untuk terus mendekati Gwen demi keluarga kecil mereka.

Tapi di sisi lain, ayah Gwen meninggal dan itu membuat saudara tirinya tidak terima jika Gwen adalah penerima warisan sang ayah. Saudara tiri Gwen bersiap untuk membuat rencana buruk demi menghancurkan Gwen dan Arthur.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Hello Baby chapter 13 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU