Friday 20th of September 2024

Baca My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seol Gibaek Tahu Jika Gong Siru Suka Padanya

×

Baca My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seol Gibaek Tahu Jika Gong Siru Suka Padanya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Komik manhwa ini telah rilis pada tanggal 5 juni 2023 lalu. Komik ini adalah komik dengan genre romantis karya bakSSdam.

Kini webtoon nya sudah memasuki chapter 5. Nah untuk itu akan kami berikan informasi terkait Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia dengan link baca nya berikut ini supaya kamu bisa langsung membaca dengan link yang tersedia. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Women's Choice (2023), Drama China Terbaru Wang Dao Tie Usung Tema Romansa Keluarga

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Omega Complex Persahabatan Taegyeom dan Yoonwoo yang Rusak Karena Perbedaan Nasib

Baca juga: Baca Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 159 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Dang Hugwang

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan dengan tema romantis ini akan membuat pembacanya terpana.

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 5

Pada chapter sebelumnya, Seol Gibaek di buntuti oleh beberapa wanita yang bertemu dengan nya langsung. Seol Gibaek tampaknya sedang berbicara dengan Gong Siru dan secara sengaja para wanita itu mengintip dari belakang. Namun hal itu rupanya di notice oleh Seol Gibaek . Setelah semua wanita itu pergi, ia pun menghentikan Gong Siru yang tengah mengendap ngendap. Seol Gibaek pun membahas tentang kejadian sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU