Tuesday 17th of September 2024

Link Baca My Civil Servant Life Reborn in the Strange World Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Reinkarnasi Jadi Ras Petarung Legendaris

×

Link Baca My Civil Servant Life Reborn in the Strange World Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Reinkarnasi Jadi Ras Petarung Legendaris

--

ASCOMAXX.com - Manhwa My Civil Servant Life Reborn in the Strange World di tulis oleh Il.K/  일계 dan telah terbit pada tanggal 27 februari 2020 lalu. Manhwa ini juga memiliki genre aksi,petualangan, komedi dan fantasi yang sangat seru.

Manhwa selalu kaya dengan cerita dan genre yang sepertinya tidak terbatas. Di platform ini, pembaca punya banyak pilihan dari cerita padat aksi yang menampilkan karakter-karakter yang tidak sering mereka lihat di platform lainnya. Nah kini manhwa My Civil Servant Life Reborn in the Strange World sudah bisa kamu akses link baca  Full Chapter nya berikut ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 137, Bayi Siapa yang Datang di Istana Kekaisaran?

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Nadia Muncul!

Baca juga: Spoiler Manga Yofukashi no Uta Chapter 173-174 Keputusan Tak terduga Mahiku Bikin Akira Heran

Sinopsis Manhwa My Civil Servant Life Reborn in the Strange World

Dia sedang dalam perjalanan untuk membeli bir untuk merayakan penerimaannya sebagai pegawai negeri ketika dia tiba-tiba ditabrak dan di-isekai oleh truk-kun.

Bereinkarnasi sebagai Denburg Blade, putra seorang kepala ras pertempuran legendaris, dia menangkap iblis pada usia 8 tahun dan seekor naga pada usia 12 tahun. Menjadi sasaran pelatihan gaya spartan monster berotot dari seorang ayah, dia menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak manusiawi.

Sumber:

UPDATE TERBARU