Tuesday 17th of September 2024

Baca My Civil Servant Life Reborn in the Strange World Chapter 56 Bahasa Indonesia : Denburg Blade Jalani Kehidupannya Sebagai Petarung Legendaris

×

Baca My Civil Servant Life Reborn in the Strange World Chapter 56 Bahasa Indonesia : Denburg Blade Jalani Kehidupannya Sebagai Petarung Legendaris

--

ASCOMAXX.com - Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Kini manhwa sudah tersedia di platform digital yang memudahkan mereka membaca komik ini dengan cepat. Manhwa yang menjadi pilihan membaca kamu adalah My Civil Servant Life Reborn in the Strange World yang kini sudah masuk ke chapter 56.

Manhwa bisa ditemukan di berbagai aplikasi membaca komik online baik yang gratis atau pun berbayar. Yang paling umum adalah aplikasi Webtoon. Di aplikasi asal Korea Selatan ini, manhwa dari berbagai jenis genre bisa ditemukan. Meski, ada juga manhwa hit yang diterbitkan di platform lain.


Manhwa My Civil Servant Life Reborn in the Strange World di tulis oleh Il.K/  일계 dan telah terbit pada tanggal 27 februari 2020 lalu. Nah maka dari itu akan kami berikan kamu mengenai Baca My Civil Servant Life Reborn in the Strange World Chapter 56 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Komik Random Target, Kisah Seorang Gadis yang Mengincar Para Pria Tampan

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 13, Rencana Busuk Saudara Tiri Untuk Gwen dan Arthur

Baca juga: High School DxD Hero Rilis Ulang Dalam Bentuk Blu-ray BOX 30 Agustus Mendatang, Penggemar Antusias!

Tapi secara umum, manhwa dengan genre fantasi seperti ini didefinisikan sebagai genre yang melibatkan elemen magis, biasanya terdapat di dunia fiksi dan seringkali terinspirasi oleh mitologi dan cerita rakyat.

Seperti definisi itu, genre fantasi pun punya kekhasan tersendiri. Misalnya adanya makhluk/ras lain atau kehadiran sihir. Lalu cerita juga terletak di sebuah dunia antah berantah.

Manhwa ini secara garis besar menceritakan tentang Denburg Blade, putra dari kepala ras petarung legendaris, menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak manusiawi. “Aku harus meninggalkan tempat yang jauh dari kata damai ini!”. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang pegawai negeri kekaisaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU