Thursday 19th of September 2024

Spoiler Webtoon How to Live as a Lady Season 2 Chapter 81, Ksatria Ersha Menyadarkan Luciella Aiden

×

Spoiler Webtoon How to Live as a Lady Season 2 Chapter 81, Ksatria Ersha Menyadarkan Luciella Aiden

--

Sinopsis How to Live as a Lady

Webtoon yang satu ini akan membahas tentang kisah romantis dan juga kerajaan. Jika kamu menyukai kedua topik ini, maka sepertinya kamu akan suka rekomendasi kami yang satu ini.

Buat kamu yang sama sekali belum mebaca manhwa yang satu ini, di bawah ini adalah sinopsisnya:


Aku yang seorang kesatria, ditusuk oleh sahabat terdekatku. Ketika sadar, aku menjadi putri bangsawan di negara musuh! Waktu sudah berlalu 3 tahun sejak perang dan aku sekarang terperangkap di tubuh asing dan lemah ini. Aku harus bertahan hidup sebagai Luciella Aiden, seorang wanita bangsawan, dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi!

Manhwa yang satu ini memiliki genre kerajaan. How to Live as a Lady dibuat oleh Ink dan Sung Heyrim total sudah dibaca oleh 25,6 juta orang di laman Line Webtoon. Webtoon yang satu ini sudah memiliki total subscribe 418.713 dengan rata-rata grade 9,75.

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seol Gibaek Tahu Jika Gong Siru Suka Padanya

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 13 Bahasa Indonesia, Arthur Gencarkan Usaha Demi Luluhkan Hati Gwen

Baca juga: Baca & Download Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis PDF Full Bab, Ketika Harus Tabah dan Ikhlas Demi Mendapatkan Cinta

Untuk membacanya kamu tak perlu bersusah payah karena sudah ada di aplikasi Webtoon amupun situs baca komik online lainnya dan akan update chapter terbaru setiap hari Selasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU