Thursday 3rd of October 2024

Kim Sejun Single’s Inferno 2, Cowok "Green Flag" yang Bikin Gemas dan Jadi Favorit Pemirsa

×

Kim Sejun Single’s Inferno 2, Cowok

--


Dilihat dari episode terbarunya, So E bahkan cukup nyaman untuk membagikan perasaannya tentang berada di pulau dan emosinya. Mereka pun pergi ke “Paradise” (resor mewah) bersamanya.

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dowan Menyerang markas Juryeong Sendiri

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kesempatan Terakhir Untuk Mencari Jodoh


Baca juga: Spoiler Ending Till The World Ends (2022) Episode 10, Akankah Art, Golf, dan Gus Berhasil Keluar Dari Penyekapan?

Hal yang membuat Kim Sejun menarik adalah ketika semua peserta pria bekerja sama dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan memilih seorang gadis untuk pergi ke “Paradise”, Se Jun dengan lucunya memilih untuk menyerah.

Sejun memilih tidur ketika para peserta lainnya membicarakan para gadis dan banyak yang menunjukkan kekaguman pada Shin Seul Ki. Wah, makin tidak sabar untuk menyaksikan episode selanjutnya bukan?

Single’s Inferno (2022) sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 13 Desember tahn 2022 dan selesai merilis episode terakhirnya pada tanggal 10 Januari tahun 2023. Jumlah episode yang dimiliki adalah 10 episode dengan panjang durasi 1 jam 10 menit di setiap episodenya.

Nah, demikianlah informasi mengenai Kim Sejun dari Single’s Inferno Season 2 yang viral di berbagai media sosial. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU