Thursday 17th of October 2024
×

Spoiler Manga Six Princesses Fall In Love With God Guardian Chapter 50: Mediasi Untuk Kuzunoha dan Yuzuria

Spoiler Manga Six Princesses Fall In Love With God Guardian Chapter 50: Mediasi Untuk Kuzunoha dan Yuzuria

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Six Princesses Fall In Love With God Guardian yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 50 dengan kisah yang seru, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Six Princesses Fall In Love With God Guardian adalah komik manga yang rilis pada tahun 2021. Komik ini merupakan karya dari komikus bernama AKATSUKI Touwa & Hisashi Kakoyama. Komik yang mengusung genre fantasi tersebut, hingga saat ini masih berstatus ongoing atau berjalan.


Komik manga Six Princesses Fall In Love With God Guardian juga memiliki judul lain, diantaranya Rokuhime Wa Kami Goe Ni Koi Ni Suru, 六姫は神護衛に恋をする, dan 最強の守護騎士、転生して魔法学園に行く. Sedangkan dalam terjemahan Bahasa Indonesia, komik ini berarti Enam Putri Jatuh Cinta Dengan Penjaga Dewa.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Six Princesses Fall In Love With God Guardian mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhua Starting From Maximum Charm Points Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Charming Points Qin Yuan Jadi Rebutan

Baca juga: Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51 : Yeongjoon Mengamuk Setelah Istrinya Ketahuan Membuntuti Semua Keluarganya

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 160, Lagi-Lagi Mash Berhasil Kalahkan Musuhnya

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Six Princesses Fall In Love With God Guardian Chapter 50

Sumber:

UPDATE TERBARU