Friday 20th of September 2024

Jasa Rental Mobil Sentani Jayapura : Tarif, Alamat Lengkap, Fasilitas Hingga Rute Perjalanan

×

Jasa Rental Mobil Sentani Jayapura : Tarif, Alamat Lengkap, Fasilitas Hingga Rute Perjalanan

--

ASCOMAXX.com -  Memilih layanan transportas sewa mobil memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan transportasi umum seperti (bus ataupun taksi). Memanfaatkan transportasi umum terkadang membutuhkan biaya yang lebih banyak. Biasanya, kendaraan yang paling sering di sewa adalah mobil rental jenis MPV, seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Nissan All New Grand Livina, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, dan masih banyak lainnya.

Nah berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Jasa Rental Mobil Sentani Jayapura yang akan kami bahas berikut ini. Langsung saja scroll untuk info lengkapnya ya.


Baca juga: Gaji Astra Daihatsu Motor (ADM) Terlengkap 2023 Untuk Semua Posisi Jabatan, Perusahaan Otomotif Ternama di Indonesia

Baca juga: 7 Denah Rumah 7x10 dengan 3 Kamar Sederhana dan Terpopuler 2023, Bikin Ruangan Makin Luas dan Nyaman

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Psikotes PT Mitra Insan Sejahtera Tahun 2023 dan Layanan Jasa Tes Psikotes Online

Sekilas Tentang Rentalmobilsentani.com

Rental mobil yang satu ini sudah lama bergerak di bidang jasa transportasi memberikan kemudahan bagi kalian untuk mendapatkan pelayanan yang profesional dengan harga yang terjangkau. Dengan sopir yang ramah serta berpengalaman dan kondisi kendaraan yang selalu prima menjadikan perjalanan mu lebih mudah,aman dan nyaman.

Alamat dan No Kontak Jasa Rental Mobil Sentani Jayapura

Alama dari jasa rental mobil yang satu ini berada di Jl. Kemiri No. 24 B, Sentani Kota, Sentani, Jayapura, Hinekombe, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua 99352 dan kamu bisa menghubungi no telepon berikut ini jika kamu ingin rental mobil disini :

No telp : 081344282920. Jasa ini tentunya dapat menerima sewa mobil di wilayah Sentani Jayapura Papua dengan harga sewa mobil yang murah dan driver yang sudah memiliki lisensi profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU