Saturday 5th of October 2024

Daftar Penginapan Short Time Di Surabaya Yang Terbaik Dan Murah, Cocok Buat Transit

×

Daftar Penginapan Short Time Di Surabaya Yang Terbaik Dan Murah, Cocok Buat Transit

--

Surabaya menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan. Surabaya memiliki banyak sekali tempat sejarah ataupun tempat wisata yang populer. 

Surabaya juga jadi kota tujuan untuk melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan. Salah satu pertimbangan saat memilih hotel short time adalah jarak. Semakin dekat jarak antara hotel short time dengan tujuanmu maka semakin sedikit biaya transportasi yang akan kamu keluarkan.


Cari Hotel Short Time Terdekat Di Google Maps

Google Maps bisa kamu manfaatkan ketika memerlukan bantuan untuk menemukan alamat hotel short time terdekat dari tempatmu.  Dengan menggunakan Google Maps kamu bisa mengetahui berbagai alamat hotel short time terdekat yang buka 24 jam di sekitarmu.

  • Berikut langkah – langkah mencari salon terdekat dari lokasi saya menggunakan Google Maps :
  • Pastikan layanan Google Maps mu sudah di update ke versi terbaru.
  • Buka Google Maps.
  • Setelah dalam tampilan menu Google Maps ketikan kata kunci di menu bar pencarian “hotel short time terdekat dari lokasi saya” lalu tekan cari.
  • Nantinya akan tampil berbagai pilihan hotel short timeterdekat dari lokasi kamu saat ini beserta keterangan jam operasional hotel short timetersebut.
  • Untuk menampilkan rute menuju alamat ke hotel short time yang hendak kamu tuju, cukup dengan mengetuk gambar hotel short time tujuanmu. Nantinya kamu akan di tampilkan navigasi lokasi hotel short time tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time di Gianyar Bali Cocok Buat Kamu yang Suka Eksplor Wisata Alam

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo, Sebuah Penginapan yang Menyimpan Banyak Misteri

Baca juga: Penginapan Per Jam di Bandung Tarif Murah Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker

Daftar Penginapan Short Time Di Surabaya Yang Terbaik Dan Murah

Livinn Hostel Surabaya

Livvin hostel terletak di jalan gubeng no 5, dekat dengan stasiun kereta api gubeng. Kamar tersebut dilengkapi tempat tidur, rak lipat, dan Wi-Fi gratis serta loker untuk setiap unit. Hanya saja Kamar mandi diluar unit dan dipakai bersama tamu lain. Tarif mulai 80 ribu per orang.

Hotel bintang 1Jl. Gubeng Pojok No.5, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272•(031) 99245515

Sparkling Hotel RedPartner

Berada tengah kota yang tidak jauh dari stasiun kereta api gubeng, Delta Plaza, Unair Kampus A dan B dan RSUD Dr. Soetomo. Hotel cukup terjangkau untuk kelas backpaker, karena tarif sewa kamar standar single mulai Rp 150.000.

Alamat: Jl. Kayoon No.1, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota surabaya. No telp. (031) 5321388

Cosmo Hotel and Spa

Berlokasi di Gedung Go Skate Lantai 3 dan 4, Jalan Embong Malang No. 33-37, Surabaya. Berada di tengah kota, tempat ini menempati area seluas 6.000 meter persegi yang didesain secara modern dan artistik dengan memadukan seni dan keindahan interior.

Czar Spa and Hotel

Berada di Central Point Plaza (Carefour) lantai 3, Jalan Ngagel No. 137-141, Surabaya. Tempat ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (+62) 31 5039878.

My Studio Hotel Surabaya

Tarif kamar di my studio hotel mulai 80 ribu, sudah mendapatkan fasilitas kamar kapsul kamar mandi, wifi, loker, AC. Selain fasilitas kamar, kalian bisa menikmati fasilitas lain seperti sarapan dan antar-jemput area sekitar gratis dan laundry.

Alamat: Jl. Sumatera No.20 C, Ketabang, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, no telp. (031) 5042111 

Menarik sekali bukan informasi mengenai daftar penginapan short time di surabaya yang terbaik dan murah yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU