Thursday 27th of June 2024

Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023, Cocok Untuk Pemula yang Baru Coba Vape!

×

Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023, Cocok Untuk Pemula yang Baru Coba Vape!

--

ASCOMAXX.com - Produk vapor mulai masuk di pasaran Indonesia pada tahun 2010 dan mulai populer dikalangan masyarakat pada tahun 2013. Hasil penelitian prevalensi penggunaan e-rokok/vape dari tahun 2011 sampai 2012 di Amerika Serikat, dilaporkan penggunaan e-rokok/vape meningkat dari 3 menjadi 7% di antaranya siswa sekolah menengah dan sekolah menengah atas dalam National Youth Tobacco Survey (NYTS), menunjukkan bahwa 1,78 juta orang muda Amerika telah mencoba e-rokok/vape pada tahun 2012.

Nah salah satu barang selain vape adalah sebuah liquid yang berisi cairan khusus dengan rasa yang bereneka ragam, Vape sendiri menjadi sebuah trend di kalangan anak muda. Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023 yang akan kami sampaikan di bawah.


Baca juga: Rekomendasi Pupuk Tanah yang Dapat Membantu Proses Penyuburan Alami

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time Bedugul Populer dan Nyaman, Tarif Murah Mulai Rp100 Ribu

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik 2023, Bisa Bantu dan Pantau Financial Goalsmu Loh!

Jenis freebase, merupakan liquid yang menghasilkan kebulan asap paling banyak. Rasanya juga terasa sekali di mulut dan memiliki tingkat kandungan nikotin yang rendah. Jenis ini banyak digunakan di vape Mod. Freebase adalah liquid vape yang rendah nikotin (3–9 mg) atau tanpa nikotin (0 mg). Freebase rendah nikotin atau tanpa nikotin cocok untuk para pemula atau Kamu yang hanya ingin menikmati rasa. Untuk freebase tanpa nikotin, tentu kamu tidak akan mendapatkan efek nikotinnya.

Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023

1. Liquid Paradewa

Banyaknya liquid di pasaran tentu terkadang membuat bingung memilih apalagi jika masih awam, minim literasi dan lain sebagainya. Jika kamu merupakan salah satu fans youtubers dan penyanyi Qorygore atau bahkan kepo dengan karya-karyanya, tidak ada salahnya mencoba Liquid Paradewa. Saking populernya, banyak vapestore yang kehabisan Liquid Paradewa karena banyaknya vapers yang menginginkan produk ini. Harga liquid paradewa ini berkisar antara Rp90-105 ribu

Sumber:

UPDATE TERBARU