Sunday 30th of June 2024

Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023, Cocok Untuk Pemula yang Baru Coba Vape!

×

Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023, Cocok Untuk Pemula yang Baru Coba Vape!

--

2. Marshmallow Milk by THE ONE

THE ONE adalah produk asal Amerika Serikat yang sangat populer di kalangan vapers Indonesia. Sesuai namanya, liquid ini memiliki perpaduan rasa marshmallow yang lembut dan susu vanila yang manis dan creamy. Kisaran harga: Rp180-194 ribu. Kamu bisa membelinya di toko online.


3. Jolly Along Sundae by Emkay Brewer

Liquid ini memiliki tekstur lembut layaknya es krim vanila yang ditaburi kismis. Tak hanya lembut, produk tersebut juga punya rasa yang sedikit manis tetapi tidak membuat enek.Kisaran harga: Rp129-154 ribu 

Baca juga: Rekomendasi Pijat Plus Semarang Terbaik Tahun 2023, Lokasi Lengkap Langsung Datangi Sekarang Juga!

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time Bedugul Populer dan Nyaman, Tarif Murah Mulai Rp100 Ribu

Baca juga: Rekomendasi Warung Nasi Kebuli Purwokerto yang Wajib Dikunjungi, Kuliner Gurih Cocok Untuk Para Pecinta Kambing

4.  Strawberry Jelly by Emkay Brewer

Sensasi saat liquid ini dihirup terasa soft sehingga nyaman di tenggorokan. Uap yang dihasilkan juga tebal dan aromatik. Liquid sendiri dikemas dalam botol bertipe chubby gorilla berukuran 100 ml yang compact. Varian yang bisa dipilih sendiri adalah 3Mg dan 6Mg.

5. Upods Watermelon Freeze Freebase Series
Akurasi rasa semangkanya dapat dihasilkan dengan baik. Sensasi dinginnya juga pas tidak membuat ngilu. Sebagai nilai plus lain, saat dihirup sensasinya sangat lembut tidak menyebabkan gatal di tenggorokan. Liquid Upods ini sendiri memiliki bandrol harga di angka Rp 100 ribuan.

Demikianlah informasi mengenai Rekomendasi Liquid Freebase Terenak dan Terbaik 2023 yang telah kami sampaikan padamu kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU