Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Liquid Fruity Terenak 2023, Rasakan Sensasi Nyaman Di Mulut Tanpa Takut Kena Kadar Nikotin Tinggi

×

Rekomendasi Liquid Fruity Terenak 2023, Rasakan Sensasi Nyaman Di Mulut Tanpa Takut Kena Kadar Nikotin Tinggi

--

ASCOMAXX.com - Liquid freebase adalah jenis liquid yang bisa menghasilkan uap lebih banyak serta rasa lebih nendang dan pekat di mulut. Kandungan nikotin liquid freebase umumnya lebih rendah apabila dibanding dengan liquid berjenis saltnic. Secara garis besar ada dua jenis rasa yang dipilih, yaitu jenis fruity dan creamy. Fruity memiliki rasa khas buah-buahan dengan kesan manis, dan fresh. Sedangkan creamy memiliki rasa manis khas susu, kue, dan pastry.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Rekomendasi Liquid Fruity Terenak 2023 yang kami sampaikan padamu kali ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Rekomendasi Warung Nasi Kebuli Purwokerto yang Wajib Dikunjungi, Kuliner Gurih Cocok Untuk Para Pecinta Kambing

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time Bedugul Populer dan Nyaman, Tarif Murah Mulai Rp100 Ribu

Baca juga: Rekomendasi Pijat Plus Semarang Terbaik Tahun 2023, Lokasi Lengkap Langsung Datangi Sekarang Juga!

Produk vapor mulai masuk di pasaran Indonesia pada tahun 2010 dan mulai populer dikalangan masyarakat pada tahun 2013. Salah satu pendukung menggunakan vape adalah liquidnya termasuk rasa liquid fruitynya. Liquid Fruity menjadi salah satu jenis liquid yang populer dan paling banyak diminati oleh para pengguna vape. Liquid ini seperti namanya memiliki rasa buah-buahan yang segar dan variatif. Rasa buah yang biasa ada pada liquid antara lain buah anggur, buah jeruk, buah strawberry, dan buah-buahan lainnya.

Rekomendasi Liquid Fruity Terenak 2023

1. Liquid UNA Banana Cheesecake 60 ml

Liquid fruity memang banyak dicari oleh para pecinta liquid vape di Indonesia. Selain rasanya yang menyegarkan, liquid ini juga sangat ramah di tenggorokan karena tidak menimbulkan rasa gatal. Kisaran harganya adalah sekitar 100ribu rupiah, kamu bisa membelinya secara online.

Sumber:

UPDATE TERBARU