Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 178, Daeho Ketahuan! So Hyun Langsung Speechless

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 178, Daeho Ketahuan! So Hyun Langsung Speechless

--

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 178

Sebelumnya, dimulai dengan pertemuan intim Dae-ho dan Joo-ri noona di kamar kecil. Joo-ri menjadi khawatir bahwa orang lain pada akhirnya akan menemukan jalan mereka ke sini. Tapi Dae-ho meyakinkannya, mengatakan bahwa mereka masih bisa minum.

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 450 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sihir Aneh!


Baca juga: Baca Manhua Starting From Maximum Charm Points Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Charming Points Qin Yuan Jadi Rebutan

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 94 Bahasa Indonesia, Eun-ha dan So-yeon Kembali Romantis!

Potongan adegan baru di mana semua orang minum di dalam ruangan. Sementara Dae-ho masih lajang, Mia terkejut mengetahui bahwa Ka-bong sudah punya pacar. Setelah mendengarnya, pikiran So-hyun beralih ke Dae-ho.

Kemudian Ka-bong dan Mia mulai bercanda satu sama lain. Tiba-tiba So-hyun berdiri dan mulai menuju ke kamar kecil. Mia, bagaimanapun, segera mengetahui bahwa Joo-ri dan Dae-ho tidak hadir. Mereka bertemu June di aula, dan So-hyun segera memulai percakapan dengannya.

Mia diam-diam menyelinap melewati mereka dalam perjalanan ke kamar mandi dan menangkap keduanya mengungkapkan cinta mereka satu sama lain. Namun, So-hyun mengikuti mereka ke kamar kecil dan menangkap mereka.

"Ini adalah pertama kalinya, saya melihat sesuatu seperti ini," ucap So Hyun. Itu membuatnya sangat terkejut!

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class Chapter 178 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU