Friday 18th of October 2024
×

Nonton Donghua My Heroic Husband Episode 10 Sub Indo Kerugian Keluarga Su Jadi Tanggungan Yining

Nonton Donghua My Heroic Husband Episode 10 Sub Indo Kerugian Keluarga Su Jadi Tanggungan Yining

--

Sinopsis Donghua My Heroic Husband (2023)

Donghua My Heroic Husband secara garis besar mengisahkan cerita mengenai sebuah realitas alternatif, dimana mereka yang disebut sebagai elit komersial yang dikenal sebagai Yining suatu ketika harus pindah ke Dinasti Wu dan mengganti namanya dengan marga keluarga Ning dan nama depan Yi.

Dengan ini identitasnya yang lama menjadi sepenuhnya hilang. Kini Yining yang telah sukses menyembunyikan keterampilannya malah jadi terkenal di dunia maya karena dia selalu bermimpi menjadi superstar seni bela diri.


Suatu ketika tanpa diduga, ia terjebak di sebuah situasi yang lebih kompleks dari yang dia perkirakan. Di samping terlibat dalam proses hukum yang signifikan setelah menjadi Ning Yi, keluarga Su yang dia ikuti juga terancam oleh musuh yang tangguh. Lantas akankah ia bisa menyelamatkan keluarga dan identitas barunya kini?

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 26 Bahasa Indonesia, Rencan Aileen Untuk Satukan Keluarga Ricard Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Manhwa Between Seasons, Mengejar Cinta yang Terus dalam Mimpinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 177, Daeho Ketahuan! So Hyun Langsung Speechless

Link Nonton My Heroic Husband Episode 10 Sub Indo

Kamu bisa menonton serial donghua yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs nonton online seperti anichin yang bisa kamu akses secara gratis. 

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru link nonton dari Donghua My Heroic Husband episode 10 sub Indonesia sub Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU