Tuesday 17th of September 2024

Daftar Jasa Pengiriman Barang Besar dan Berat, Bisa Kirim Hingga Seluruh Wilayah Indonesia!

×

Daftar Jasa Pengiriman Barang Besar dan Berat, Bisa Kirim Hingga Seluruh Wilayah Indonesia!

--

Cargo Sicepat

Perusahaan ekspedisi yang cukup terkenal ini menawarkan layanan pengiriman barang besar dengan berat minimal 5 kg. Lebih hemat dan mampu mengirim barang dengan estimasi waktu 1 hingga 3 hari ke seluruh Indonesia.


JTR JNE Express

JNE, yang sudah terkenal sebagai perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia, menyediakan layanan pengiriman barang berat dengan berat minimal 10 kg. Kabarnya, JTR JNE Express juga melayani pengiriman motor ke seluruh Indonesia!

Kargo Wahana

Kargo Wahana adalah ekspedisi yang berpengalaman dalam mengirim barang dengan berat yang besar. Mereka juga menawarkan tarif pengiriman yang terjangkau. Slogannya adalah "makin berat, makin hemat". Kalian dapat mengirim perabotan rumah dengan berat minimal 10 kg.

Baca juga: Jasa Rental Mobil Sentani Jayapura : Tarif, Alamat Lengkap, Fasilitas Hingga Rute Perjalanan

Baca juga: 10 Jasa Sedot WC Surabaya Termurah 2023, Dilengkapi dengan Nomor WhatsApp dan Alamat Kantor

Baca juga: 10+ Jasa Massage Plus Terdekat di Malang Berikut Tarif, Alamat, dan Nomornya

Sentral Cargo

Hampir sama dengan perusahaan ekspedisi termurah untuk barang berat, Sentral Cargo menawarkan harga murah untuk pengiriman barang yang berat. Barang dapat diangkut dengan berat minimal 10 kg, dan ada opsi pembayaran saat barang sudah sampai tujuan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jasa pengiriman atau ekspedisi yang memberikan layanan pengiriman barang besar dan berat yang bisa kalian gunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU