Thursday 19th of September 2024

Nonton Film Horor Jagged Mind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Mengungkap Rahasia Tersembunyi Kehidupan Sarah

×

Nonton Film Horor Jagged Mind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Mengungkap Rahasia Tersembunyi Kehidupan Sarah

--

ASCOMAXX.com - Film horor terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Jagged Mind (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait link nontonnya.

Jagged Mind (2023) adalah film horor terbaru yang rilis pada 15 Juni 2023 melalui streaming original Hulu. Film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Kelley Kali dan akan diperankan oleh Maisie Richardson-Sellers (Legends of Tomorrow) dan Shannon Woodward (Westworld).


Film horor Jagged Mind (2023) yang ditulis oleh Allyson Morgan ini akan membuat bulu kuduk kalian merinding dengan kisah horor dan mengerikan yang dihadirkan. Film ini menjadi salah satu dengan kisah horor yang paling banyak dinantikan.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Hosto (2023), Kisah Seorang Perantau yang Terjebak dalam Dunia Gelap

Baca juga: Nonton Film Filipina Nightbird (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Kisah Balas Dendam yang Kejam

Baca juga: Nonton Drama BL Stay (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Seorang Film Maker Berbakat yang Kena Tipu di Amerika

Ringkasan Film Jagged Mind (2023)

Jagged Mind adalah sebuah film horor psikologis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Sarah yang merasa curiga terhadap kepribadian suaminya, Michael, yang tidak sesuai dengan penampilannya.

Sarah mulai mengalami mimpi dan penglihatan yang ganjil, sehingga membuatnya yakin bahwa Michael memiliki niat jahat terhadap dirinya. Saat kecurigaan Sarah semakin bertambah, ia mulai mengungkap rahasia kelam mengenai masa lalu Michael.

Sumber:

UPDATE TERBARU