Tuesday 17th of September 2024

Penjelasan Ending Film My Fault (2023) : Apa Yang Terjadi Dengan Noah dan Nick? Apakah Mereka Hidup Bahagia?

×

Penjelasan Ending Film My Fault (2023) : Apa Yang Terjadi Dengan Noah dan Nick? Apakah Mereka Hidup Bahagia?

--

Nick dan Noah saling mencintai. Nick tidak bisa mengendalikan perasaannya terhadap Noah, tetapi menjalin hubungan dengan saudara tirinya bukanlah suatu pilihan. Kemudian Noah diculik, dan saat Nicholas keluar dari toko, dia sudah pergi. Nicholas memeriksa rekaman CCTV toko dan memastikan bahwa Ronnie dan anak buahnya yang menculik Noah. Ketika Noah terbangun setelah dibius, dia menyadari bahwa ayahnya adalah dalang di balik seluruh operasi. Dia bertemu Ronnie di penjara dan menyusun rencana untuk membalas putrinya.

Baca juga: Nonton Film Horor Jagged Mind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Mengungkap Rahasia Tersembunyi Kehidupan Sarah


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Bengoshi Sodomu (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Cocok Disaksikan Para Penggemar Kisah Misteri

Baca juga: Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 25 26 27 28 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

My Fault berakhir setelah pengejaran mobil yang intens. Polisi menembak ayah Noah, dan baik Noah maupun Nick masih hidup dan sehat. Nick menyelinap ke kamar Noah di malam hari. Setelah mengalami mimpi buruk, mereka senang bahwa mereka masih bersama. Meski Noah dan Nick sudah sepakat untuk berpisah, namun setelah kejadian itu, Nick menyatakan cintanya pada Noah, dan keduanya kembali bersama. Hubungan mereka harus dirahasiakan, mengingat prasangka yang akan mereka hadapi akan bersikap sebaliknya.

Nah demikianlah informasi mengenai Penjelasan Ending Film My Fault (2023) yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca hingga akhir ya, semoga penjelasan di atas bisa berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU