Sunday 15th of September 2024

Nonton Film Extraction 2 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Seorang Tentara Bayaran Jalankan Misi Selamatkan Keluarga Penjahat

×

Nonton Film Extraction 2 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Seorang Tentara Bayaran Jalankan Misi Selamatkan Keluarga Penjahat

--

Link Nonton Film Extraction 2 (2023) Full Movie Sub Indo

Secara garis besar, Extraction 2 (2023) ini mengisahkan tentang Tylor Rake yang merupakan seorang tentara bayaran yang mendapatkan misi baru. Pasca keadaan kritis yang menimpa dirinya pada film sebelumnya.

Tylor Rake kini mendapatkan misi baru yaitu menyelamatkan keluarga penjahat asal Georgia dari sebuah penjara dimana mereka ditahan.


Kali ini Tylor Rake harus berhadapan dengan musuh yang lebih licik, kuat dan tentunya lebih jahat daripada misi sebelumnnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

Baca juga: Nonton Film Silip Sa Apoy (2022) Full Movie Sub Indonesia, Kemunculan Rasa Cinta yang Tak Seharusnya

Baca juga: Sinopsis Film Filipina I Love Lizzy (2023) Kisah Seorang Calon Pastor yang Kepincut Perempuan Cantik

Setelah membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan Film Extraction 2 (2023) ini bukan? Nah, bagi kalian yang ingin nonton Film Extraction 2 (2023) silahkan ikuti link di bawah ini:

KLIK DISINI

Tertari untuk menontonnya? Jika iya silahkan pilih dari ketiga link yang kami sediakan di atas ya. Mungkin hanya itu saja informasi mengenai Film Extraction 2 (2023) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU