Saturday 5th of October 2024

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile 2023 dengan Mudah dan Langsung Berhasil, Kreasikan Nama Paling Keren

×

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile 2023 dengan Mudah dan Langsung Berhasil, Kreasikan Nama Paling Keren

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu berniat mengganti nama akun game FIFA Mobile 23? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai cara mengganti nama akun di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Tutorial Flash Hp Vivo y91 Pakai PC Terbaru 2023,Memori Jadi Lega dan Semua Virus Auto Hilang!

Baca juga: Tutorial Masuk Bios Acer All In One PC Windows 11 Mudah dan Praktis, Proses Gak Sampai 5 Menit!

Baca juga: Cara Menghitung Standar Deviasi di SPSS Paling Mudah, Dilengkapi dengan Tutorial Bacanya

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Game FIFA Mobile 2023 sendiri memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh pemain. Salah satu fiturnya adalah fitur mengganti nama akun pemain. Itu bisa membuat pemain mengkreasikan nama yang keren dan mudah diingat oleh lawan. Lantas, bagaimanakah caranya?

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile 2023

Melansir dari berbagai sumber, EA tidak mengizinkan user ganti nickname. Setelah pemain membuat akun, nickname tersebut akan terus dipakai tanpa bisa diubah. Kebijakan ini memang agak menjengkelkan, apalagi jika nama yang dibuat di awal asal-asalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU