Saturday 12th of October 2024

Doa Meminta Jodoh (Nabi Musa AS), Semakin Didekatkan dengan Pasangan yang Diridhoi Allah Swt

×

Doa Meminta Jodoh (Nabi Musa AS), Semakin Didekatkan dengan Pasangan yang Diridhoi Allah Swt

--

ASCOMAXX.com –Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang meminta anugerah bertemu pasangan dan mendapatkan keturunan sebagai penenang hati. Untuk mengetahui bagaimana berdoa dengan baik, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.

Dalam Islam saat kita terus memikirkan seseorang yang kita cintai itu artinya cinta tumbuh dari diri kalian kepada seseorang yang kalian pikirkan tersebut. Namun belum tentu jika seseorang mencintai lawan jenisnya ini ditandakan sebagai jodohnya.


Semakin bertambahnya umur menuju usia dewasa, banyak sekali pikiran untuk melangkah ke jenjang yang serius dalam menjalin hubungan. Dalam hal ini, setiap umat beragama tak jarang yang bertanya mengenai pendamping hidupnya. Tak terkecuali umat Islam yang sering sekali berdoa siapa jodoh saya ya Allah?

Baca juga: Doa Meminta Jodoh Kepada Allah Swt Baik Untuk Laki-laki Maupun Perempuan, Berikut Bacaan dan Terjemahnya

Baca juga: Kumpulan Bacaan Doa Perjalanan Mulai Darat, Laut, hingga Udara (Bacaan dan Terjemahannya)

Baca juga: Bacaan Doa Perjalanan Jauh dalam Ajaran Islam, Agar Mendapatkan Perlindungan Selamat Sampai Tujuan

Doa Meminta Jodoh Kepada Allah Swt

Kita pasti sudah tahu jika setiap orang diciptakan memiliki jodohnya masing-masing dan dalam kepercayaan Islam, Allah SWT merahasiakan jodoh dan tidak ada yang pernah tahu siapa jodoh kita kelak.  Seperti firman Allah SWT di dalam QS. Ad-Dzariyat ayat 49 yang bunyinya sebagai berikut:

"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah."

Selain itu, di dalam kitab suci Alquran juga diberikan penjelasan lebih lanjut untuk bisa mengetahui siapa jodoh dengan senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Beberapa contohnya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU