Sunday 30th of June 2024

Siapakah Istri Ustadz Adi Hidayat ? Berikut Kisah Perjalanan Cinta Beliau yang Bikin Haru!

×

Siapakah Istri Ustadz Adi Hidayat ? Berikut Kisah Perjalanan Cinta Beliau yang Bikin Haru!

--

ASCOMAXX.com - Dr. (H.C.) Adi Hidayat, Lc., M.A. yang merupakan kelahiran 11 September 1984 adalah seorang ustaz Indonesia yang menjabat Wakil Ketua I Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027. Beliau memiliki pusat kajian Islam bernama Quantum Akhyar Institute yang didirikan pada tahun 2013 dan kanal YouTube Adi Hidayat Official yang didirikan tiga tahun berikutnya.

Kisah hidup Beliau paling banyak di cari termasuk kehidupan pribadinya, perlu di ketahui juga beliau juga banyak mengisi ceramah-ceramah agama di berbagai tempat. Jamaah yang mengikuti kajiannya sangat banyak dikarenakan ceramahnya mengenai ke-Islaman sangat mudah dipahami oleh banyak orang. 


Nah banyak yang penasaran siapakah istri dari Ustadz Adi Hidayat yang merupakan ustadz beken yang satu ini.Kkali ini akan kami bahas pada artikel berikut ini. Silahkan di simak ya.

Baca juga: Profil Hana Kimura, Seorang Pegulat Wanita Jepang-Indonesia yang Bunuh Diri Karena Cyberbullying

Baca juga: Nomor WA Alwi Assegaf Terbaru Tahun 2023 yang Masih Aktif dan Bisa Dihubungi

Baca juga: Nijiro Murakami Bikin Heboh Lantaran Pertama Kali Upload Story Instagram Setelah Lama Hiatus Karena Kesehatan Mental

Ustadz Adi Hidayat sudah menikah dengan Shufairok atau dikenal dengan panggilan Mbak Iir, asli Lasem, Rembang dan memiliki 5 orang anak. Anak-anaknya bernama Muhammad Hamil Quran, Amelia Habibatul Musthofa, Muhammad Abdullah Amali (lahir 2019),Rabi'ati Khairatun Hisan (lahir 2021), dan Amira Rafi'ati Muslimah (lahir 2022).

Perjalanan kisah cinta beliau dengan sang Istri juga sangat mengharukan , siapa sangka sebelum sebahagia ini, Ustaz Adi Hidayat sempat mengalami lika-liku asmara dengan wanita yang kini menjadi istrinya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU