Friday 18th of October 2024
×

Link Nonton Film India Adipurush (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Pangeran yang Diasingkan Kerajaan

Link Nonton Film India Adipurush (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Pangeran yang Diasingkan Kerajaan

--

Adipurush bertabur aktor berbakat yakni Prabhas, Saif Ali Khan, Kriti Sanon, Sunny Singh, Devdatta Nage. Tak cuma itu film yang satu ini disutradarai oleh Om Raut, dan diproduksi oleh Bhushan Kumar.

Sinopsis Film Adipurush (2023)

Film Adipurush (2023) sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai Raghav, pangeran dari dinasti Ikshvaku dari Kosala, telah diasingkan selama empat belas tahun di hutan belantara bersama istrinya Janaki dan adik laki-laki Shesh.


Selama ini mereka menjalani kehidupan mereka di hutan Panchvati, dekat sungai Godavari. Suatu ketika seorang iblis wanita, Shurpankha mencoba merayu saudara-saudaranya dan mencoba untuk mengambil nyawa Janaki, tetapi usaha itu gagal.

Akhirnya sang iblis wanita itu kehilangan telinga dan hidungnya. Setelah mendengar perlakuan tak mengenakkan yang diterima oleh saudara perempuannya, Raja Iblis Lankesh menculik Janaki untuk membalas dendam.

Karenanya Raghav dan Shesh berangkat untuk membebaskan Janaki dengan bantuan Raja Kera Sugriv, ajudannya Bajarang dan pasukan monyet mereka. Dengan bantuan Dewa Laut, mereka mampu membuat jembatan melintasi lautan. Raghav dan pasukannya sekarang berhasil menyeberangi lautan untuk mencapai pantai Lanka, tempat pertempuran epik terjadi di antara pasukan. Nah, jika kamu penasaran langsung saja cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 SUB Indo, Iblis Ancam Dunia Fana

Baca juga: Nonton Film Unlock Your Heart (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Asmara Anak SMA yang Cukup Rumit

Baca juga: Nonton Skip a Beat (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Drama China Romance Rilis Resmi di iQIYI

Link Nonton Film India Adipurush (2023) Sub Indo Full Movie

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Film Bhoy - The Beginning (2022) Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film India Adipurush full movie sub indo hd gratis yang seru banget untuk disaksikan. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU