Saturday 21st of September 2024

Harga Terbaru Granit Indogress Semua Tipe dan Ukuran, Produk Lokal dengan Jaminan Kualitas Terbaik!

×

Harga Terbaru Granit Indogress Semua Tipe dan Ukuran, Produk Lokal dengan Jaminan Kualitas Terbaik!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini berbagai produk lokal ataupun import terhadap merk granit telah berkembang. Semakin banyak orang yang beralih ke granit karena ketahanannya yang lebih kuat dibanding keramik. Seperti berikut ini daftar harga lengkap untuk granit merk Indogress yang menjadi unggulan masyarakat.

Dalam industri pembangunan, granit sering dipilih karena kekuatannya yang tinggi, tahan lama, serta daya tahan terhadap cuaca dan abrasi. Granit juga dikenal memiliki daya tahan yang baik terhadap asam dan bahan kimia tertentu, sehingga cocok untuk lingkungan yang membutuhkan ketahanan terhadap korosi.


Secara alami, granit memiliki pola unik dan tampilan yang menarik, sehingga menjadi pilihan populer untuk penggunaan dalam desain interior dan eksterior. Dalam desain rumah, granit sering digunakan sebagai bahan lantai, backsplash dapur, countertop, dan wastafel.

Baca juga: Daftar Pilihan Merk Closet Duduk yang Bisa Jadi Rekomendasi Toilet Rumah

Baca juga: Harga Closet Duduk dari Berbagai Tipe Terbaru, Bisa Jadi Referensi Untuk Kamar Mandi Rumah!

Baca juga: Daftar Harga Closet Jongkok Terbaru Untuk Semua Merk, Toko Offline dan Online Hampir Sama!

Tentang Granit Indogress

Indogress Tile merupakan salah satu merek yang cukup terkenal. PT Asri Pancawarna, produsen granit ini, menawarkan berbagai motif menarik mulai dari motif khas granit hingga motif batik yang unik. Selain populer di dalam negeri, granit Indogress juga telah menjangkau 25 negara di Asia Pasifik dan Eropa.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan telah memperoleh sertifikasi standar Nasional Indonesia (SNI) serta berbagai sertifikasi dan penghargaan prestisius seperti Pioneer of Granite Tile Products with Nanotechnology, Green Listing, SIRIM, dan The Best Quality Product of Consumer and Developer Choices.

Keindahan, kekuatan, dan tahan lama granit menjadikannya bahan yang sangat dihargai dalam industri konstruksi. Meskipun granit bisa mahal, banyak orang memilihnya karena tampilannya yang menakjubkan dan daya tahannya yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU