Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Film Asteroid City (2023) Proyek Terbaru Wes Anderson yang Viral di TikTok Dengan Visual Aesthetic Penuh Warna Pastel

Sinopsis Film Asteroid City (2023) Proyek Terbaru Wes Anderson yang Viral di TikTok Dengan Visual Aesthetic Penuh Warna Pastel

--

Asteroid City sendiri merupakan sebuah film terbaru Wes Anderson yang sedang virall. Seperti film lainnya, Asteroid City siap tawarkan keunikan, humor yang mengocok perut, dan sinematografi yang khas. Film yang satu ini sendiri.

Film Asteroid City sendiri sebelumnya suda tayang perdana di Cannes Film Festival 2023. Yang mana ketika ditayangkan di festival tersebut, film ini mendapatkan standing ovation selama enam menit. Asteroid City ditulis oleh Wes Anderson bekerja sama dengan Roman Coppola.

Pemeran Film Asteroid City


Asteroid City diperankan oleh Jason Schwartzman, Tom Hanks, dan Scarlett Johansson. Tak lupa juga ada Tilda Swinton, Edward Norton, Jeffrey Wright, Adrien Brody, Maya Hawke, dan Steve Carell.

Film ini juga bertabur cast berbakat seperti Bryan Cranston, Liev Schreiber, Hope Davis, Stephen Park, Rupert Frind, Matt Dillon, Hong Chau, Willem Dafoe, Margot Robbie, Tony Revolori, Jake Ryan, dan Jeff Goldblum juga turut meramaikan film ini.

Baca juga: Link Nonton Film India Adipurush (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Kisah Pangeran yang Diasingkan Kerajaan

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 16-17 Sub Indo, Thian Makin Romantis dengan Kaew

Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 SUB Indo, Iblis Ancam Dunia Fana

Asteroid City akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 16 Juni secara terbatas, dan kemudian akan dirilis secara luas di seluruh dunia pada tanggal 23 Juni. Sudah siap nonton?

Sinopsis Film Asteroid City

Secara garis besar film Asteroid City mengambil latar di sebuah kota yang berada di tengah gurun pasir Amerika Serikat pada tahun 1955. Di kota ini, tinggal sekelompok orang tua dan anak-anak yang tergabung dalam organisasi bernama Junior Stargazer/Space Cadet.

Mereka datang dari seluruh negara untuk mengikuti kompetisi ilmiah yang diadakan di kota tersebut. Tetapi kehidupan mereka terganggu oleh sebuah peristiwa yang akan mengubah dunia yakni kehadiran sbuah pesawat ruang angkasa alien mendarat di Asteroid City.

Kehadiran alien yang tidak diketahui bentuknya ini membuat masyarakat kota gelisah. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan keseruannya di sini, yuk!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait sinopsis Asteroid City (2023) yang merupakan film terbaru Wes Anderson. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU