Friday 18th of October 2024
×

Bau yang Tak Disukai Oleh Tupai, Dipercaya Buat Tupai yang Menganggu Minggat Dari Rumah!

Bau yang Tak Disukai Oleh Tupai, Dipercaya Buat Tupai yang Menganggu Minggat Dari Rumah!

--

ASCOMAXX.com -  Tupai aktif di siang hari dan tidur di malam hari. Mereka hidup di pohon dan sarang yang terbuat dari daun, yang mereka bangun di cabang-cabang cabang. Mereka  juga sering membangun sarang ini di dalam loteng atau tempat lain agar tetap hangat.

Tupai adalah omnivora, artinya makanan mereka terdiri dari tumbuhan dan hewan. Pola makan mereka berubah tergantung pada musim. Lalu apa saja Bau yang Tak Disukai Oleh Tupai? berikut ulasannya!


Baca juga: Harga Booking Janda Tahun 2023 Lengkap Dengan Tips Ngedate Biar Kencan Jadi Nagih

Baca juga: Cara Mengatasi Galbay AdaPundi Terbaru 2023, Simak Tipsnya Supaya Tak Didatangi DC Lapangan!

Baca juga: Seram! Ini 10 Makhluk Mitologi yang Cantik Tapi Mematikan, Pesonanya Bikin Manusia Tertipu

Bau yang Tak Disukai Oleh Tupai

1.Minyak peppermint

Minyak peppermint merupakan aroma yang disukai banyak orang karena memiliki aroma yang menyegarkan. Ini juga cara yang bagus untuk mencegah tupai! Tupai membenci bau minyak peppermint dan akan menjauh dari area yang menggunakan minyak peppermint. Kamu bosa menambahkannya ke dalam air dalam botol semprot dan menyemprotkannya di sekitar lahan kamu, atau mengoleskannya ke bola kapas dan menempatkannya di area tempat tupai aktif.

2. Capsaicin

Capsaicin adalah bahan aktif yang berisi bubuk cabai dan cabai, membuatnya pedas. Ini juga cara yang bagus untuk mencegah tupai! Saat capsaicin dioleskan ke suatu area, ia mengeluarkan bau kuat yang dibenci tupai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU