Saturday 29th of June 2024

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Hadirkan Live Action, Hampir Bareng Dengan Animenya!

×

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Hadirkan Live Action, Hampir Bareng Dengan Animenya!

--

Live Action Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama karya Haro Aso. Seri manga ini diserialkan di majalah bulanan Monthly Sunday Gene-X dari tahun 2018 hingga 2021. Seri ini telah dikumpulkan dalam 12 volume tankōbon.

Anime “Zom 100: Bucket List of the Dead” akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 Juli 2023. Seri ini juga akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll. Dalam sutradara Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto dipegang oleh Kazuki Kawagoe (Komi-san), dengan didampingi oleh Hiroshi Seko (Dorohedoro) selaku penulis naskah dan Hanako Ueda (episode director Summertime Rendering) sebagai asisten sutradara.


Selain animenya yang akan tayang 9 Juli nanti, seri "Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto (Zom 100: Bucket List of the Dead)" juga mendapatkan adaptasi Film Live Action yang tayang di Netflix secara global mulai 3 Agustus mendatang.

Baca juga: Baca Manhua Intoxicated Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertema Yaoi Dengan Kisah Omegaverse!

Baca juga: Spoiler Manhua Intoxicated Chapter 82, Ternyata Bukan Lian Jue yang Siapkan Mawar Merah!

Baca juga: Trik Gacor Gunakan Game Guardian Higgs Domino, Setting Jackpot Tanpa Batas Hanya Disini!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai live action anime berjudul ZOM 100: Bucket List Of The Dead. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU